Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/03/cara-memasang-meta-tag-keyword-dan.html#ixzz2Bi2ngBeK

Sabtu, 05 Januari 2013

Aku dan Kamu di Langit yang sama

Waktu yang menyenangkan ketika malam datang tanpa hujan. Aku dapat memandang langit tanpa pembatas atap diatas ku. Aku yakin, langit kita sama hanya perasaan kita yang berbeda. Aku merindukan kamu tapi kamu tidak. Berbanding terbalik memang, tapi apa boleh buat. Itu lah rasa, rasa sayang yang tak harus memiliki. Hal terpenting adalah aku sayang kamu dengan segenap rasa ini, sesuatu yang tidak kau rasakan saat ini. Entah hanya saat ini atau selamanya. Mungkin langit akan sedih ketika bintang dan bulan tertutup awan, awan gelap yang menghilangkan cerah warnanya. Langit galau? Mungkin saja. Langit serasa biasa saja tanpa bulan dan bintang menemaninya. Sama seperti aku, galau dengan sikap kamu. Sikap yang berubah karna ulahku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar