Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/03/cara-memasang-meta-tag-keyword-dan.html#ixzz2Bi2ngBeK

Rabu, 05 September 2012

APA GW MACHO ?? AH SEPERTINYA ….


APA GW MACHO ?? AH SEPERTINYA ….

Mungkin kita semua pasti pernah denger kata macho, what is macho? Hhmm..gw sendiri bingung mendefinisikannya apa, apalagi gw sampe berulang-ulang googling tapi tetep aja engga ketemu arti yang sesuai dengan bahasa kita semua bahasa Indonesia. Hehehe.. *merdeka*
Ya ketertarikan gw dengan arti kata macho ini sebenernya tidak sedalam ketertarikan gw sama cewe yang bilang gw engga macho sih *sedih* Hihihi. Yes kenapa gw ngeposting tulisan tentang macho macho macho itu karena ada yang bilang gw engga macho bro, temen yang gw kenal didunia maya.
Gw sih ngerasanya kalo gw itu cowo ter-macho se-Kelurahan Sepanjangjaya tapi apa daya dia berkata lain melalui temen gw, kalo gw itu engga macho. Penasaran? Iya sih gw penasaran, secara gw pas ketemu sama dia tuh udah pake kaos ber-tema-kan tengkorak, macho abis kan tuh. Hahahaa.. *tetep aja engga macho dul*. Setelah kejadian itu sih gw berfikir, mungkin yang dia anggap cowo macho tuh :
  • Cowo yang tinggi gede
  • Tubuh kotak-kotak kaya kemejanya Jokowi
  • Muka berotot *kalah baso urat* Hahaha..
  • Tangan dan kaki penuh dengan aliran urat-urat yang tebal *awas varises* Hehehe..
  • Engga kagetan
Sedangkan gw adalah :
  • Cowo yang agak tinggi gede tapi gede semua-semuanya loh” Hihihi,
  • Perut sih dulu sixpack tapi sekarang udah engga lagi sejak gw hobbi berendem di minyak tanah Hahahaa.. Ya dengan kata lain perutnya membesar a.k.a buncit. Hehehe..
  • Muka lebar *enak loh bisa tidur-tiduran kalo lebar gini* Nyiahaha..
  • Kagetan. Entah kenapa ini gw kagetan, aku aja kaget ketika pertama kali ketemuan sama kamu. Kamu tuh kaya bidadari yang lagi mudik ke bumi. *asedaapp*
 Ya begitulah kalo perkenalan di dunia maya, “asiikk diawal belum tentu assiikk diakhir”, dan karna ketidak machoan gw versi dia ini, sekarang udah jarang komunikasi. Hihihi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar