Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/03/cara-memasang-meta-tag-keyword-dan.html#ixzz2Bi2ngBeK

Senin, 19 Maret 2012

Entri Perdana ....


Aaaaaaaaa akhirnya gue punya blog lagi setelah sekian lama cuma baca blog-blog orang doang. Sebenernya dulu sempet punya blog, ya tapi gitu-gitu aja dan ini rumusannya kalo kita ngasal buat blog -->(buat blog + engga pernah dibuka = lupa password) Hahaha.. *peleh*. Ini tulisan pertama kali gue buat setelah gue punya 2 blog sebelumnya dan mudah-mudahan juga blog ini engga labil, harus tetep konsisten walau si empunya kadang suka labil. -__-. Intinya sih gue pengen eksis, mau belajar nulis kecil-kecilan juga “dari hal-hal kecil maka timbul lah sesuatu yang besar, *ngelirik ke gunung sampah bantargebang* Hehehe. Kayanya cukup ya untuk ketikan perdana gue diblog ini, doain juga semoga dengan hadirnya blog ini, gue bisa menghilangkan kejenuhan yang suka datang tiba-tiba tanpa laporan ke Ketua RT dulu. Hahahaha 

2 komentar: